Home » , » Ponsel Tertipis di Dunia

Ponsel Tertipis di Dunia



Smartphone yang diklaim paling tipis di dunia menampakkan wujudnya di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2012 di Las Vegas, AS. Adalah Fujitsu yang berada di balik ponsel bernama Arrow ES IS12F tersebut.
Bodinya yang langsing hanya memiliki ketebalan 6,7 mm. Ia berjalan di atas sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan dipacu dengan kekuatan prosesor 1.4 Ghz single core Qualcomm.

Berbobot tak lebih dari 105 gram, piranti ini telah dilengkapi dengan layar Corning Gorilla Glass untuk melindungi display AMOLED WVGA (800 x 480 pixels) yang selebar 4 inch dari goresan.

Arrow ES IS12F memiliki kamera 5 megapixel dan dikutip dari ITProPortal, handset ini juga telah dibuat tahan air. Di ajang CES diberitakan bahwa untuk meyakinkan publik, Fujitsu sengaja merendam ponsel tersebut di dalam air.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan ia akan dirilis di pasar yang lebih luas, karena awalnya baru tersedia di Jepang. Namun ia akan segera menyambangi wilayah Amerika Serikat dan Eropa.



Arrow ES IS12F memang layak dijuluki ponsel tertipis. Pasalnya ponsel lain yang dikenal langsing seperti Sony Ericsson Xperia Arc dan iPhone 4S masih lebih tebal dibandingkan Arrow ES IS12F. Xperia Arc sendiri memiliki ketebalan 8,7 mm, sedangkan iPhone 4S berada di ukuran 9,3 mm.

1 komentar:

  1. Suka Bermain Poker Online?
    Kini Hadir HorePoker Menyediakan Permainan
    - Poker Online
    - Domino QQ
    - Bandar Ceme
    - Capsa Susun
    - Omaha
    - Super10

    Hanya dengan minimal Deposit 20rb
    Dengan dukungan Penuh dari Customer Servive Terpercaya

    Daftar Sekarang juga!

    Link Alternatif HorePoker = bit(.)ly/horepoker
    Link Alternatif HorePoker = bit(.)ly/hore99

    BalasHapus

Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kumpulan Ceritanya | Kumpulan Cerita Unik Menarik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger